3 Model Baju Hijab Trendy yang Tak Akan Basi

Hampir setiap minggu atau bulan model baju hijab trendy selalu ada yang baru. Sehingga hijab yang baru saja dibeli dan tak segera dipakai sering ketinggalan model. Hal ini sungguh membuat pengeluaran membengkak. Oleh karena itu, agar Anda tidak beli hijab di setiap minggunya, maka Anda perlu beralih konsep ke 3 model hijab berikut ini:

  1. Gamis

Model Baju Hijab TrendyGamis sendiri memiliki banyak model dan setiap harinya selalu terjadi perubahan. Untuk itu, Anda perlu memilih gamis yang tak mudah digerus oleh model. Salah satu gamis ini adalah gamis tunique. Ciri-ciri gamis ini dibuat dari bahan sigaret atau pilgrim sehingga siapapun yang memakainya akan terlihat anggun dan mewah. Dan karena ketebalannya, gamis ini sangat cocok dipakai untuk muslimah yang taat.

  1. Atasan bawahan

Untuk yang kedua ini biasa dipakai oleh wanita yang lebih menyukai model baju casual hijab. Dengan model casual, baju Anda akan bertahan lebih lama. Sebab kesan yang diberikan oleh baju casual ini sangat modernis sekaligus elegan. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya hanya untuk membeli hijab setiap harinya.

  1. Gamis syar’i

Untuk model baju yang satu ini merupakan model yang cocok dipakai oleh wanita yang senang menutup auratnya secara menyeluruh. Kebanyakan wanita yang sudah mengenakan hijab belum bisa sepenuhnya menutup aurat. Banyak yang masih suka mengenakan baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Hanya saja mereka menutup kepalanya dengan kerudung.

Gamis syar’i sendiri juga terjadi perubahan setiap minggunya. Hanya saja, model yang satu dengan yang lainnya cenderung sama. Sehingga walaupun Anda menggunakan style baju hijab simple yang Anda beli bulan lalu, masih akan matching dipakai sekarang.

Oleh karena itu, memilih hijab memang tidak boleh sembarangan. Bahkan cara berhijab sendiri harus disesuaikan dengan tuntunan syari’at. Setidaknya ketiga model hijab tadi bisa menjadi referensi Anda untuk memilih hijab yang sesuai dengan aturan agama.

Anak muda yang memakai hijab yang lebar justru akan lebih elegan, menarik dan terhormat dibandingkan dengan wanita yang memakai hijab ketat. Lebar tidak harus longgar atau kedodoran. Tapi kesan lebar ini bisa Anda siasati dengan memperbanyak variasi kain di kanan kiri baju supaya menutupi lekuk tubuh.

Dan yang paling penting variasi  tadi bisa menutup bagian vital dari diri anda. Dengan cara seperti itu Anda kehormatan Anda akan tetap terjaga meskipun memakai model baju hijab trendy masa kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.