4 Makanan Trendi yang Hits di Tahun 2017

Tahun 2016 akan segera berakhir. Dengan adanya pergantian tahun, tentunya sudah banyak trend yang diprediksi akan menjadi hits di tahun 2017. Salah satunya adalah makanan dan minuman sehat, yang aman dikonsumsi untuk kamu yang berdiet. Jika tahun ini diet food masih didominasi oleh gandum, kacang-kacangan, dan juga salad, di tahun depan terjadi sedikit perubahan. Tentunya, menu-menu berikut ini bisa banget dicoba untuk kamu yang senang merawat tubuh. Jika kulit wajah saja dirawat dengan produk perawatan kulit wajah, tubuh pun harus dirawat dengan makanan dan minuman yang sehat!

Prediski Kuliner Hits di 2017

Penasaran dengan makanan apa saja yang akan tren di tahun 2017? Ini dia daftarnya!

  1. Watermelon juice

Jus semangka diprediksi akan menjadi salah satu menu makanan trend di tahun 2017. Sebab jus yang dibuat dari sari semangka dan juga lemon ini sangat menyegarkan dan juga enak. Selain rasanya yang enak, jus ini sangat bagus untuk tubuh.

  1. Polynesian food

Polynesian food atau yang biasa disebut sebagai Poké merupakan Hawaiian salad yang terbuat dari ikan mentah yang dibumbui dengan perasaan jeruk, kecap, dan juga sesame. Salad ini mulai popular di Amerika, dan diprediksikan akan menjadi sangat terkenal di 2017.

  1. Vegetable yogurt

Yogurt dengan rasa sayuran mungkin terdengar ‘menyeramkan’ dan memiliki rasa yang aneh. Hanya saja, beberapa sayuran seperti wortel, beetroot, dan juga tomat akan terasa lezat jika dijadikan sebagai rasa yogurt. Hmm!

  1. Perfume-inspired cocktails

Cocktails dengan aroma parfum juga dijadikan sebagai salah satu kuliner trendi yang diprediksi menjadi hit di tahun depan. Pasalnya, cocktails yang diracik dengan aroma parfum dianggap cocok untuk menjadi pilihan minuman di malam hari. Memang sih, cocktails tidak terlalu disarankan untuk dikonsumsi saat diet, hanya saja sesekali sih tidak apa-apa.

Wih, aneh-aneh sekaligus unik juga ya makanan dan minuman yang akan jadi trend di tahun 2017! Kalau kamu mau coba menu yang mana nih? Coba buat sendiri, yuk! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.