5 Resep Diet Tina Toon yang Wajib Kamu Ikuti

Siapa yang tidak kenal artis cilik yang terkenal dengan lagu bolo-bolo nya? Yah Tina Toon, artis cilik yang sekarang sudah tumbuh dewasa ini kini tampil sangat berbeda. Jika waktu masih kecil terkenal dengan tubuhnya yang gemuk nan lucu, kini Tina Toon tampil lebih dewasa dan bertubuh ramping. Bukan rahasia lagi untuk mendapatkan tubuh ramping ideal seperti sekarang ini, ternyata Tina Toon memiliki berbagai jurus ampuh yang dapat menurunkan berat badan secara sehat.

Konon program diet yang dijalani Tina Toon sama sekali tidak mengkonsumsi aneka obat pelangsing ataupun herbal penurun berat badan. Namun Tina Toon lebih memilih diet tanpa nasi dan menghindari cemilan berminyak, seperti kue kering, gorengan, dan makanan lainnya. Disaat lapar, Tina Toon lebih memilih mengkonsumsi aneka buah-buahan segar kesukaannya, seperti apel, anggur, cherry, pisang, jeruk, pear.

5 Resep Diet Sehat Ala Tina Toon

Diet ala Tina Toon ini sempat booming dimasyarakat karena kaget dengan perubahan tubuhnya yang drastis dan semakin langsing. Nah buat kamu ladies! Jika ingin mendapatkan  tubuh ideal silahkan coba resep diet ala Tina Toon ini. Yuk simak 5 resep diet sehat ala Tina Toon yang ampuh untuk menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam waktu 8 bulan.

 Niat yang Kuat, Percaya Diri dan Yakin Akan Mengantarkanmu pada Hasil Diet yang Maksimal

Ternyata sejak usianya menginjak remaja Tina Toon sudah memiliki keinginan yang kuat untuk menurunkan berat badannya. Tina Toon sadar bahwa kelucuan bentuk tubuhnya pada saat masih kecil tidak cocok untuk menciptakan imagenya di saat remaja. Begitu juga kamu ladies! Untuk mendapatkan tubuh ideal tanamkan dulu rasa percaya diri dan niat yang kuat untuk menjalani diet, jangan ragu sebelum mendapatkan hasilnya.

Diet Tanpa Nasi Ala Tina Toon, Mengurangi Karbohidrat Juga Baik untuk Mendukung Diet Sehat Kamu

Pada saat diet Tina Toon juga tidak mengkonsumsi karbohidrat dari nasi, sebagai gantinya dia memakan kentang rebus, ubi-ubian dan sebagainya. Tina Toon menjalani diet tanpa nasi selama 8 bulan. Memang cukup lama, namun kini terbukti berhasil. Meskipun terlihat ekstrim, jangan takut karena karbohidrat kamu tetap terjaga jika digantikan dengan menu lainnya.

 Menu Sarapan yang Sehat Sangat Penting Untuk Menunjang Diet Kamu

Demi mengganti nasi, saat sarapan pagi Tina Toon hanya mengkonsumsi sereal dari gandum dengan tambahan susu yang rendah lemak, menu sarapan ini tentu saja sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh yang membutuhkan tenaga untuk menjalani aktifitas setiap harinya. Diet yang benar bukan berarti meninggalkan waktu sarapan. Justru sarapan sangat penting untuk kamu. Jangan lupa untuk dicoba yah ladies!

Menu Makan Siang Tina Toon. Konsumsi Makan Siang yang Sehat Akan Memulihkan Kembali Tenaga Kita

Waktu makan siang menjadi momen yang juga penting untuk Tina Toon. Pasalnya pada saat makan siang kita bisa menikmati menu – menu lezat nan sehat seperti ayam bakar, sayuran, tidak lupa juga tambahkan menu nabati seperti tahu tempe dan lain sebagainya. Namun meski begitu, Tina Toon tidak diperbolehkan makan nasi sama sekali, namun kamu bisa menggantinya dengan menambahkan kentang rebus atau karbohidrat lainya. Bisa dibilang porsi menu makan siang ini sudah cukup untuk dikonsumsi.

Olahraga Sehat ala Tina Toon. Olahraga Ringan Sudah Cukup untuk Mengurangi Lemak dalam Tubuh

Selain menu sarapan sehat yang ketat, Tina Toon juga sering melakukan olahraga renang dan nge gym guna untuk menghilangkan lemak dalam tubuhnya. Bukan tidak mungkin lagi jika kita rajin membakar lemak dengan berolahraga, tentu saja lemak dalam tubuh akan berkurang, apalagi jika dilakukan dengan gerakan yang tepat, seperti jumping, sit up, lari kecil, dan sebagainya. Untuk itu imbangi diet kamu dengan olahraga singkat yah ladies, agar diet lebih maksimal.

Nah itu dia ladies beberapa resep diet ala Tina Toon yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan tubuh ideal. Diet tanpa nasi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu coba. Pada intinya niat dan yakin menjadi langkah utama sebelum menjalani diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.