Dokter Online Yang Pas Untuk Penyakit Anda

Di era digital seperti sekarang ini, semuanya kebutuhan bisa Anda dapatkan melalui internet. Dan anehnya, di internet, Anda juga bisa mendapatkan dokter online pribadi. Banyak yang bertanya itu dokter beneran atau jangan-jangan itu dokter jadi-jadian ­čÖé

Jangan berprasangka buruk dulu. Tidak semua dokter hanya memikirkan soal uang. Masih banyak dokter yang memiliki nilai sosial dan sisi kemanusiaan yang tinggi. Sehingga mereka menyediakan wadah konsultasi bagi siapa saja melalui internet secara gratis.

Kenapa Internet?

Karena internet mudah diakses. Semua orang bisa menggunakannya tanpa ada batasan jarak, umur dan waktu. Jadi semua penanya akan dilayani dengan porsi yang sama. Melalui internet, Anda bisa bercerita dengan bebas tanpa identitas Anda diketahui. Jadi konsultasi dokter online sangat cocok bagi Anda yang bersifat pemalu.

Semua keluhan bisa Anda utarakan di forum dokter online gratis tersebut. Kalau Anda berminat sebaiknya Anda mempersiapkan foto hasil scan atau data lainnya yang berkaitan dengan penyakit yang Anda keluhkan. Hal itu berguna untuk menunjang hasil analisa dokternya.

Dokter Online

Disamping itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seputar kesehatan yang mungkin sangat berguna. Karena di forum itu, hasil dari konsultasi sebelumnya dipublikasikan setiap harinya. Sehingga akan lebih bermanfaat bagi Anda yang memiliki keluhan yang sama.

Hanya saja, bedanya kalau Anda periksa ke dokter secara langsung, Anda akan mendapatkan obat. Tetapi terkadang Anda tidak leluasa untuk konsultasi karena banyak yang antri.  Nah, informasi yang belum banyak Anda mengerti dari periksa langsung itu bisa Anda tanyakan melalui konsultasi dokter online gratis.

Dokter online adalah solusi tambahan bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak informasi tentang kesehatan. Selama ini, kalau Anda periksa ke dokter, walaupun hanya konsultasi pasti harus mengeluarkan biaya. Paling tidak Anda harus rela kehilangan 100 ribu untuk sekali konsultasi. Belum lagi kalau pergi ke dokter spesialis.

Bahkan terkadang Anda tidak puas dengan jawabannya. Kemudian pindah ke dokter lainnya, bayar lagi. Dan Anda juga masih tidak puas juga. Jadi Anda bisa menghabiskan banyak biaya hanya untuk konsultasi secara langsung. Belum lagi direpotkan masalah administrasi.

Tetapi melalui dokter online Anda bisa menanyakan semua keluhan Anda dengan perbandingan banyak dokter. Karena tidak hanya satu dokter yang menyediakan konsultasi online, tetapi ratusan bahkan lebih. Dan semuanya itu Anda dapatkan secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.