Investasi Ini Setara Dengan Harga Kawasaki Ninja R

Siapa sih yang tak kenal dengan motor idaman Kawasaki Ninja R yang mempunyai body sporty nan gagah itu. Para penggemar otomotif dan pria muda pun tahu kalau harga Kawasaki Ninja R cukup mahal. Meski harganya yang tinggi, tapi banyak sekali penggemar motor ini dan berusaha ingin memilikinya. Raungan knalpot yang jantan dan tenaganya yang super cepat inilah yang menjadikan motor Kawasaki disukai para pria muda.

Gairah berkendara akan semakin menggila jika menunggangi kuda besi ini. Walaupun masih berbasis 2 tak, namun motor yang suaranya garing ini tetap mendapatkan posisi istimewa bagi para penggemarnya. Namun, mungkin kamu perlu berpikir lagi untuk memilikinya. Mengingat harga salah satu tipenya yang dibandrol senilai Rp 29,6 juta.

Motor Kawasaki Ninja R

Uang sejumlah itu bagi yang mempunyai penghasilan pas-pasan tentu sangat besar dan memerlukan waktu lama untuk membelinya. Namun, setelah mempunyai uang sebesar itu rasanya sayang untuk membelinya. Bahkan kalau bisa dikelola dengan benar, uang tersebut nantinya bisa mendapatkan Kawasaki ZX-6R yang harganya 10 kali lipat dari harga Kawasaki Ninja R.

Mau tahu langkah apa atau cara apa saja yang dapat digunakan untuk membesar uang sejumlah Rp 29 juta? Jika kamu tertarik menggandakan uang tersebut, ikuti langkah berikut ini!

Membuka bisnis

Langkah pertama untuk memperbesar nilau uang segitu adalah dengan membuka bisnis kecil-kecilan. Kamu dapat membuat produk sendiri, lalu menjualnya ke pasaran atau menjualkan produk orang lain yang lebih mudah. Tak usah buka toko terlebih dahulu, fokus saja melalui cara online. memang sih resikonya cukup tinggi kalau bangkrut, tapi jika berhasil mengembangkannya bukan tidak mungkin kaya mendadak.

Bermain saham

Investasi yang besarnya senilai dengan harga Kawasaki Ninja R adalah bermain saham. Meski resikonya tinggi, tapi keuntungan yang didapat juga tinggi yang dikenal High Risk, High Return. Untuk investasi ini diperlukan konsentrasi dan energi yang tinggi karena harus memantau terus pergerakan saham setiap hari.

Reksadana

Investasi yang lebih mudah lagi adalah reksadana, dimana kamu hanya perlu menggelontorkan sejumlah dana setiap bulan tanpa perlu mengelola. Karena ada menajer tersendiri yang akan mengelola uang kamu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.