Liburan ke Amerika? Jangan Lupa Hiking!

Suka berpetualang di alam bebas? Ingin menikmati pengalaman hiking yang tidak terlupakan? Jika hiking merupakan aktivitas yang senang kamu lakukan ketika berpetualang, maka kamu wajib mengeksplorasi alam Amerika! Yap, Negeri Paman Sam yang dikenal dengan kehidupan khas kotanya ini ternyata menyimpan rahasia di balik gedung-gedung bertingkatnya. Ada lanskap alam yang sangat menarik untuk dijelajahi. Jadi, jika kamu berkesempatan mampir ke Amerika entah itu untuk liburan atau perjalanan dinas, jangan lupa untuk mencoba hiking di negara ini. Pssst, sebelumnya jangan lupa siapkan asuransi perjalanan dulu ya untuk berjaga-jaga!

  • John Muir Trail

Hiking di AmerikaKalau kamu punya waktu liburan yang cukup panjang di Amerika, maka kamu harus mentempatkan diri untuk mampir ke John Muir Trail. Pasalnya, John Muir ini memiliki jarak yang cukup panjang. Mengambil nama naturalist ternama yakni John Muir, penjelajahan ini dimulai dari Sierra Nevada Mountains, melalui Yosemite National Park, Sequoia National Park dan juga Kings Canyon National Park. Titik tertinggi dari pendakian ini adalah Mount Whiney dengan ketinggian kira-kira 14.000 kaki. Kamu bisa hiking, backpack, atau bahkan berlari sekitar 210 mil di jalur ini pada Juli hingga September.

  • Appalachian Trail

Dikenal sebagai Appalachian National Scenic Trail, jalur hiking ini terletak di Appalachian Mountains dan memanjang di antara Springer Mountain di Georgia dan Mount Katahdin di Maine. Appalachian Trail memiliki panjang kira-kira 2200 mil dan membelah alam bebas, kota kecil, dan juga sungai. Puncak tertinggi dari jalur pendakian ini adalah Clingmans Dome yang berada di atas ketinggian 6000 kaki. Appalachian Trail juga dikenal dengan cuaca ekstrem plus dihantui dengan keberadaan beruang hitam yang suka muncul di jalur pendakian. Hmm, harus berhati-hati banget, nih!

  • Superior Hiking Trail

Berada di North Minnesota di mana kamu bisa menikmati kecantikan Lake Superior, jalur pendakian ini merupakan surganya para hikers karena sangat indah. It is, indeed, very picturesque! Kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat beragam, meneliti flora dan fauna yang unik, dan pastinya menghirup udara segar. Jalur pendakiannya memanjang hingga 300 mil dan melewati hutan, sungai, air terjun, dan juga pegunungan. Superior Hiking Hills menjadi salah satu lokasi pendakian atau hiking paling populer di Amerika karena tingkat kesulitannya moderate dan banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan sepanjang pendakian.

Nah, sudah siap untuk mendaki? Yuk, segera pack ranselmu dan ambil sepatu mendakimu ūüėÄ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.