Mau Coba 3 Tempat Nongkrong di Jogja Anti Mainstream? Pesan Dulu Tiketnya di Redbus.id

Jogja lekat sekali dengan kehidupan malam yang damai. Banyak tempat nongkrong yang asyik di sana. Sayangnya, tempat tersebut selalu ramai dikunjungi para kawula muda, entah itu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Jogjakarta atau anak muda dari daerah lain yang memang berniat untuk menikmati suasana malam di sana.

3 Tempat Nongkrong di Jogja Anti Mainstream

Jika kamu ingin tahu tempat nongkrong anti mainstream di Jogja, berikut ini beberapa tempat yang layak untuk Anda coba kunjungi.

  1. The Captain Urban Lounge

Ini merupakan tempat yang nongkrong dengan konsep menarik. Ada moncong pesawat yang menjadikan orang yang lewat ingin sekali mencoba untuk masuk ke dalam. Moncong atau kepala pesawat terbang tersebut menghadap ke depan. Sementara itu, bagian dalamnya berupa tempat makan yang asyik. Sering juga ada live music di sana. Jadi, selain konsepnya yang menarik, Anda juga akan terhibur jika hangout di tempat ini.

  1. Tap House Beer Garden & Beer House

Umumnya, tempat makan itu pasti bersih. Namun, tempat ini berbeda. Justru tempat ini di setting sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sebuah bangunan yang sudah hampir runtuh. Beberapa bagian dinding sudah mengelupas. Bangunannya hampir mirip dengan rumah tua yang sudah lama tidak terurus atau rumah yang pernah terkena gempa.

Sayangnya, minuman utamanya adalah bir. Akan tetapi, Anda bisa memesan yang lainnya juga lho.

  1. The House of Raminten

Meskipun namanya menggunakan Bahasa Inggris, ini merupakan tempat makan dengan konsep Jawa kuno. Bahkan, para pelayannya juga menggunakan pakaian adat Jawa seperti jarit. Jangan kaget jika mereka berkomunikasi dengan Bahasa Jawa halus ya.

Walaupun konsepnya tradisional Jawa, menu makanan yang disiapkan juga ada yang modern. Sambil menunggu hidangan disiapkan, Anda bisa meluangkan waktu untuk berfoto di berbagai sudut restoran ini karena banyak yang bisa dijadikan background foto yang menarik seperti kereta keraton, patung orang tua yang memakai pakaian adat Jawa lengkap, dan lain sebagainya.

Jadi, Jogja itu tidak hanya seputar Malioboro yang hampir setiap malam sesak dengan ribuan wisatawan. Anda bisa benar-benar menikmati suasana malam di Kota Jogja dengan menyempatkan untuk mampir di salah satu tiga tempat tersebut. Anda tidak perlu khawatir jika ingin berlibur di Jogjakarta. Pesan saja tiket bus di www.redbus.id. Anda bisa pesan melalui smartphone, pilih tempat duduk, dan bayar tiket secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.