Menjual Printer Bekas Dengan Keuntungan Yang Besar

Saat Anda memutuskan untuk membuka usaha di bidang penjualan printer bekas, pasti Anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Benar Kan? Berbagai cara pun akan Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Mulai dari membuat spanduk yang bertuliskan jual printer id card bekas dan tak lupa Anda akan memasukkan informasi penjualan printer bekas tersebut di berbagai media sosial seperti Line, What’s App, Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya. Dan juga Anda akan menginformasikannya kepada orang terdekat Anda.

Bisnis Jual Printer Bekas

Memang saat ini sudah banyak sekali toko yang menjual printer baru maupun bekas. Akan tetapi Anda jangan patah semangat untuk membuka usaha di bidang penjualan printer bekas ini, dikarenakan Anda akan mendapatkan keuntungan yang begitu besar dan menjualnya pun tidak susah. Nah, untuk Anda yang ingin menjual printer bekas dan mendapatkan keuntungan yang besar. Maka Anda harus memperhatikan beberapa tips di bawah ini. Berikut uraiannya:

  • Menjual printer bekas yang berkualitas. Apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar dengan menjual printer bekas, maka Anda harus menjual printer bekas yang berkualitas tinggi. Hal ini bertujuan agar penjualan printer Anda semakin cepat dan laku. Anda bisa menjual printer yang baru dipakai oleh penggunanya sekitar 8 sampai 1,5 tahun.
  • Harga Printer. Agar printer bekas Anda laku terjual. Maka sebaiknya Anda memberikan harga yang terjangkau dengan kantong pelanggan. Apabila Anda memberikan harga yang sedikit mahal dan hampir mendekati harga baru printer, tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak akan melirik printer bekas Anda.
  • Jangan menjual printer yang hampir rusak. Apabila Anda menjual printer bekas, sebaiknya Anda jangan pernah menjual printer bekas yang hampir rusak. Jangankan mendapatkan keuntungan yang besar, malah Anda makin buntung dibuatnya. Printer bekas yang Anda jual tidak akan laku di pasaran, jika Anda menjual printer bekas yang hampir rusak. Sudahlah printernya bekas hampir rusak pula. Siapa yang mau membeli coba?
  • Memberi Garansi. Meskipun printer yang Anda jual bekas, akan tetapi Anda wajib memberikan garansi kepada pelanggan yang membeli printer bekas Anda. Adanya garansi akan membuat pelanggan semakin tertarik untuk membeli printer bekas Anda.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda jadikan acuan apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar dengan berjualan printer bekas. Selamat Berbisnis. –Sh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.