Motivasi Peningkat Kinerja Pegawai di Kantor

Motivasi Karyawan KantorDalam kehidupan ini manusia tentunya membutuhkan orang lain. hal ini dikarenakan manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa melakukan kehidupan seorang diri. Maka dari itu hubungan simbiosis mutualisme harus dijalankan dengan abik antar sesama manusia. begitu pun dalam dunia pekerjaan. Dimana ada bos dan ada juga pegawai.dalam hubungan organisasi kerja seperti itu juga sifat sosialisme dan juga hubungan simbiosis itu harus tetap dilakukan. Misalnya bos membutuhkan pegawai untuk menyelesaikan pekerjaan, dan pegawai juga membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Tentunya sebagai bos, anda harus memberikan feedback positif kepada pegawai supaya pegawai anda memiliki kinerja yang lebih baik. Salah satu motivasi yang bisa anda berikan kepada pegawai untuk meningkatkan kinerjanya adalah dengan memberikan furniture kantor yang memadai bagi karyawan, anda bisa membeli kursi di toko tempat jual kursi kantor dan juga meja untuk kebutuhan pegawai dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu masih ada banyak motivasi yang bisa anda berikan kepada pegawai anda , di antaranya adalah :

  • Upah yang layak

Setiap pekerjaan tentunya akan ada upah yang dihasilkan , maka dari itu sebisa mungkin dan harus memberikan upah yang layak kepada pegawai anda. upah yang layak itu bisa ditentukan dengan umur di masing – masing kota atau sesuai dengan kota dimana perusahaan anda dibangun. Upah yang layak juga berarti jika pekerjaan yang berat maka upahnya juga harus seimbang. Dan jangan sampai anda membuat pegawai anda kelaparan karena menunggu upah atau gaji dari anda.

  • Berikan reward atau bonus

Jika pegawai and amencapai prestais kerja yang baik, anda bisa memberikan bonus atau reward kepada pegawai anda, dengan begitu amka pegawai anda akan merasa lebih semangat dalam bekerja.

  • Berikan suasana kerja yang mendukung

Dan jangan sampai anda melupakan motivasi yang sangat mempengaruhi semangat kerja pegawai yakni suasana bekerja atau lingkungan kerja harus dibuat senyaman mungkin bagi pegawai.

Itulah beberapa motivasi yang bisa anda berikan selain menyiapkan fasilitas memadai seperti membeli kursi nyaman untuk pegawai ke toko yang jual kursi kantor.

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.