Pemain Film Harry Potter yang Sudah Meninggal (Part II)

Hmm, keliatannya kalian semua masih pada penasaran ya sama kelanjutan artikel dan berita entertaiment tentang para pemain film Harry Potter yang dibuat oleh produser terbaik ini, yang sudah pada meninggal dunia? Nah, untuk menjawab kepenasaranan kalian, maka di bawah ini akan dilanjutkan kembali beberapa pemain film Harry Potter yang sudah meninggal dunia lantaran penyakit yang diderita serta umurnya yang sudah semakin tua. Yuks, langsung saja disimak!

  1. Film Box Office, Harry PotterPeter Cartwright. Di tahun 2013, tidak hanya Richard Griffiths yang meninggal dunia, namun juga aktor yang memerankan Elphias Doge, Peter Cartwright. Peter Cartwright sendiri meninggal di usia 78 tahun pada tanggal 13 November 2013. Dan, ketika karakter Elphias Doge kembali muncul di film Harry Potter, maka karakter ini diambil alih oleh David Ryall. Namun, sayangnya setahun kepergian Peter Cartwright, David Ryall juga meninggal dunia.
  2. Roger Lloyd Pack. Aktor Roger Lloyd sendiri merupakan salah satu aktor yang memerankan karakter Barty Crouch. Dirinya meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2014 di usia ke 69 lantaran penyakit kanker pankreas yang menimpanya
  3. Dave Legeno. Aktor film Harry Potter selanjutnya yang meninggal dunia bernam Dave Legeno, yang meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang diderita semenjak pulang dari mendaki sebuah lembah. Aktor yang satu ini, meninggal pada tanggal 6 Juli 2014 di usia yang masih tergolong muda 50 tahun.
  4. David Ryall. Sama-sama meninggal di tahun 2014, aktor David Ryall yang memerankan karakter Elphias Doge setelah sepeninggal Cartwright ini, meninggal di usia yang ke 79 pada tanggal 25 Desember 2014 lalu.
  5. Alan Rickman. Pemeran sosok professor Severus Snape ini, meninggal pada tanggal 14 Januari 2016 di usia 69. Sosok yang sangat penting sekali di film Harry Potter ini, meninggal akibat kanker pankreas yang berawal dari stroke ringan. Setelah kepergian Alan Rickman, dibuatkan sebuah monument oleh para fansnya di stasiuin kereta api London King’s Cross, dan beberapa persembahan dari para aktor Harry Potter lainnya.

 Nah, itulah beberapa pemain film Harry Potter yang sudah meninggal dunia, dan meninggalkan kita semua. Selamat Jalan! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.