Pemandian Tercantik di Jerman

Bagi kamu seorang traveller, tentunya Kamu akan mencari destinasi wisata lain yang berbeda dengan yang pernah Kamu kunjungi sebelumnya. Mencari destinasi wisata melalui internet rumah murah memang langkah yang tepat untuk Kamu lakukan. Selain mendapatkan informasi yang banyak mengenai tempat wisata yang akan kamu kunjungi nantinya. Kamu juga akan mendapatkan harga yang fantastis dan murah.

Tempat Pemandian Cantik dan Indah di JermanMengunjungi tempat-tempat yang menakjubkan dan ekstrim mungkin sudah sering Kamu lakukan. Hampir di setiap kesempatan pun Kamu mengunjunginya. Tapi pernahkah Kamu mengunjungi tempat pemandian yang memberikan suasana yang indah dan menakjubkan. Jika Kamu belum pernah merasakan sensasi tempat pemandian yang indah dan menakjubkan tersebut, maka Kamu wajib mengunjungi beberapa tempat pemandian yang menakjubkan dan cantik di Jerman. Berikut beberapa tempat pemandian cantik tersebut:

  • Heiligendamm

Heiligendamm merupakan salah satu tempat pemandian di Jerman yang didirikan pada tahun 1793 dan menjadi tempat pemandian pinggir laut tertua di Jerman. Pada abad ke 19, para bangsawan dari wilayah Meckenburg pernah berlibur dan berobat di tempat pemandian yang satu ini. “Kota Putih di Tepi Pantai” itulah sebutan yang cocok disematkan untuk pemandian Heiligendamm, disebabkan banyaknya vila-vila putih yang berjejer. Yang memberikan nuansa putih di tepi pantai.

  • Norderney

Tempat pemandian Norderney didirikan empat tahun setelah pendirian Heiligendamm. Pada tahun 1830-an tempat yang satu ini dijadikan tempat pemandian sekaligus tempat berlibur bagi raja Hannover. Dalam beberapa dasawarsa tempat pemandian Norderney dijadikan sebagai tempat wisata bagi kalangan aristokrat dan kalangan atas, dan terkenal dengan tempat pemandian yang paling mewah di Jerman. Sekarang Norderney sudah bisa dikunjungi oleh umum dan citra kemewahan sudah tidak lagi disematkan pada tempat pemandian yang satu ini.

  • Hiddensee

Tempat pemandian Hidensee terletak di Laut Baltik di negara bagian Mecklenburg Vorpommen. Pada abad ke 20, tempat pemandian yang satu ini sering dijadikan tempat berlibur dan menenangkan pikiran bagi kalangan aristokrat, kalangan atas dan seniman. Hal yang paling menarik dari tempat pemandian yang satu ini adalah dilarangnya mobil beroperasi. Sekarang tempat pemandian yang satu ini masih sering dikunjungi pengunjung dikarenakan tempatnya yang tenang dan terpencil.

  • Ahlbeck

Ahlbeck merupakan tempat pemandian yang terletak di bagian timur Jerman dan didirikan pada tahun 1899. Di tempat pemandian yang satu ini terdapat jembatan lautnya dan tertua di Jerman. Nuansa yang indah dan asri akan memberikan ketenangan yang tiada ada duanya.

  • Heringsdorf

Tempat pemandian Heringsdorf terletak di pulau Usedom yang tidak memiliki jembatan tertua melainkan memiliki jembatan terpanjang di Jerman sekitar 508 meter. Selain itu, berdiri pula tempat duduk yang khas di tepi pantai.

Bagaimana, Kamu tertarik untuk mengunjungi tempat pemandian yang cantik di Jerman? –Sh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.