Dukung Treasury Dealer dengan Trading Communication Solutions

Jika Anda pemilik perusahaan, trader ataupun seorang treasury dealer yang bergerak di sektor perbankan, lembaga keuangan, maupun regulator seperti departemen keuangan juga BI (Bank Indonesia), pasti Anda sudah tidak asing dengan yang namanya dealerboard, atau yang dikenal dengan turret phone maupun juga trading communication system. Sebagai treasury dealer atau trader yang baik perlu dipersenjatai dengan sistem trading yang mumpuni. Mengapa harus dengan tools yang mumpuni? Seperti yang Anda tahu bahwa trader serta treasury dealer melakukan aktivitas yang tidak main-main bahkan banyak pihak yang bergantung terhadap setiap langkah yang mereka lakukan demi profit yang didapatkan oleh instansi tempat mereka bekerja atau perusahaan Anda. 

Dukung Treasury Dealer dengan Trading Communication Solutions

Aktivitas di lantai perdagangan adalah aktivitas yang sering membuat sakit kepala bahkan melanda kepanikan, dengan banyak variabel yang berperan pada waktu tertentu. Lingkungan tersebut menuntut tekanan yang tinggi dan membutuhkan trader serta treasury dealer berbakat yang mampu menangani situasi tersebut. Lalu, apa kegunaan sistem trading bagi para trader maupun treasury dealer? Tidak usah terburu-buru, pada Artikel ini kita akan membahas tentang pentingnya memiliki serta menyediakan trading communication solutions bagi individu yang bekerja di dalam dealing room

Pahami Terlebih Dahulu Sistem Trading

Sistem trading merupakan sebuah tools yang dapat menunjang performa Anda selaku treasury dealer juga trader dalam menjalani aktivitas trading dan dealing setiap harinya. Sistem trading dapat diibaratkan sebagai rambu lalu lintas yang mana jika sebuah jalan memiliki rambu lalu lintas maka akan berjalan dengan lebih baik, teraktur, serta efektif, tentunya jika dimanfaatkan dengan baik oleh penggunanya. Sistem trading pun dapat disesuaikan dengan gaya trading setiap trader juga treasury dealer, baik dalam menentukan kapan menentukan posisi untuk membuka, menutup, menentukan jumlah yang akan digunakan, serta apa yang akan Anda tradingkan.

BACA JUGA:  Inilah 7 Cara Memilih Kemasan Makanan Untuk Bisnismu

Dengan memiliki sistem trading, maka dapat menunjang treasury dealer untuk meraih likuiditas dari instansinya, karena Untuk menjadi kompetitif, Anda harus menjadi yang pertama untuk menangkap peluang baru yang ada di pasar, mulai dari bagaimana Anda menyerap informasi hingga mengeksekusi setiap transaksi yang Anda lalui setiap hari, mengingat karena dunia trading bergerak sepersekian detik yang mana setiap detik yang berlalu mempengaruhi profit yang akan dicapai.

Menggunakan Trading Communication Solutions yang Sesuai

Seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa aktivitas lantai perdagangan memberi begitu banyak tekanan khususnya bagi trader serta treasury dealer. Mereka pun pasti memiliki kendala lainnya seperti kendala teknikal yang salah satunya adalah karena tools trading communication system yang mereka gunakan tidak cukup memuaskan mereka. Jawaban dari kendala tersebut adalah dengan menyediakan trading communication solutions berkualitas seperti yang disediakan oleh IPC.

Lebih dari 60 tahun IPC telah berfokus untuk memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik khususnya untuk setiap trader serta treasury dealer yang berada di instansi perbankan maupun lembaga keuangan dengan inovasi yang selalu diaplikasikan terhadap setiap perangkatnya yang bahkan Anda tetap mendapatkan ruang untuk kustomisasi tampilan Anda sendiri saat Anda menggunakan phone turret dari IPC. IPC sendiri telah dipercaya lebih dari 80 instansi lembaga keuangan maupun perbankan yang berada di Indonesia dan terus mendukung para trader serta treasury dealer di sana mendapatkan hasil yang optimal.

Dengan menggunakan IPC turret phone maka dapat meningkatkan produktivitas perusahaan Anda serta trader maupun treasury dealer, dengan cara memberikan fleksibilitas  yang membuat para trader serta treasury dealer Anda dapat menyesuaikan diri hingga menjalankan 34 percakapan sekaligus!! 32 percakapan dijalankan dengan speaker dari IPC turret sedangkan 2 percakapan lainnya melalui perangkat handset yang tersedia bagi Anda. Bahkan, jika Anda memiliki sebuah panggilan yang terlewat pun tetap dapat Anda lacak melalui fitur direktori yang dimiliki oleh IPC turret baik soft turret maupun phone turret yang mana dalam sekejap Anda dapat menghubungi broker itu kembali.

BACA JUGA:  Investasi Ini Setara Dengan Harga Kawasaki Ninja R

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk mendukung trader serta treasury dealer Anda dengan perangkat Trading Communication Solutions Indonesia sekarang? Tidak perlu bingung untuk mendapatkannya, karena sudah tersedia di PT Multi Surya Tunggal yang saat ini sudah bukan lagi distributor maupun vendor dari IPC, melainkan cabang IPC di Indonesia. Genggam pengalaman terbaik dalam melakukan aktivitas trading sekarang juga!

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.