Travel Hacks: Tetap Cantik Tanpa Ribet Saat Traveling

Bukan hanya asuransi perjalanan, visa dan paspor saja yang penting untuk dipersiapkan. Bagi wanita, menjaga kecantikan saat traveling juga menjadi hal yang tak kalah penting lho. Namun rasanya kalau kamu membawa semua peralatan kecantikan yang biasĀ­a kamu pakai sehari-hari koper kamu bisa-bisa langsung penuh. Makanya, kamu memerlukan tips supaya kamu bisa membawa peralatan kecantikanmu tanpa membuat koper berat. (sc: beautynesia.id)

  1. Bawa Travel Size Product
Tetap Cantik Tanpa Ribet Saat Traveling
Sumber Gambar : KiniMuda.com

Cara paling mudah supaya kamu bisa membawa peralatan kecantikan dengan ringan adalah dengan membawa travel size product. Mulai dari face wash, sunscreen, dan lain-lain biasanya disediakan dalam kemasan travel. Mirip seperti produk untuk mandi yang disediakan di hotel. Kalau kamu malas mengeluarkan budget lebih untuk membeli produk kecantikan yang memiliki kemasan travel, kamu bisa membeli produk sample yang lebih murah.

  1. Pindahkan Produk Kecantikan ke Kemasan yang Travel Friendly

Nah, tanpa membeli travel size product atau sample produk kecantikan, kamu juga bisa kok memindahkan produk kecantikanmu sendiri ke wadah yang lebih kecil. Untuk bedak atau foundation, kamu bisa menggunakan contact lens case. Sedangkan untuk toner, pembersih wajah, pelembap dan lainnya kamu bisa mencari botol kecil atau mini jar.

  1. Bawa Makeup yang Multifungsi

Sekarang industri makeup memproduksi beragam produk yang inovatif. Misalnya seperti lipstik. Ada lipstik tertentu yang didesain khusus dan bisa digunakan sekaligus untuk blush on bahkan eyeshadow. Bawalah juga pensil alis yang sekaligus terdapat kuas atau sikat alis dalam satu kemasan. Ada lagi toner wajah yang sekaligus bisa digunakan untuk tubuh. Pokoknya banyak kok produk makeup yang cocok untuk traveling.

  1. Bawa Coconut Oil

Coconut Oil ini bisa dibilang produk kecantikan yang paling cocok dibawa saat traveling? Kenapa? Karena coconut oil bisa bekerja sebagai pelembab wajah dan bibir, pembersih makeup, membersihkan kuas makeup, dan juga bisa digunakan untuk tubuh serta merawat rambut. Banyak sekali kan fungsinya?

Gimana Ladies, ternyata banyak cara yang bisa lakukan supaya bisa membawa produk kecantikan dengan mudah saat traveling kan? (Rima)

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.