Berwisata ke Jakarta di Akhir Pekan Bertemakan Instagramable

Hampir semua jenis wisata ada di Jakarta mulai dari Pantai, Pegunungan, Reliqi, Kuliner dan lain sebagainya. Akan tetapi, beberapa tempat tersebut sepertinya sudah biasa ya untuk di kunjungi, tapi tenang gaaes kali ini admin akan blog bukansembarang.info akan merekomendasikan tempat wisata instagramable yang cocok untuk kamu bersama keluarga.

Beberapa tempat wisata instagramable ini ada juga yang tidak jauh dari pusat kota, sebelum datang ke tempat ini pastikan memory card kamu kosong ya karena tempat ini akan membuat kamu sibuk dengan memotret setiap melihat latar belakang foto yang keren.

6 Tempat Wisata Instagramable di Jakarta

Agar tidak terlalu banyak pembukaan yang jarang di baca, langsung saja gues berikut ini beberapa tempat wisata instagramable terhits di Jakarta.

  • Kali Besar

Kali Besar di Kota Tua Jakarta
Kali Besar di Kota Tua Jakarta | Foto : Liputan6

Tempat wisata instagramable yang pertama adalah kali besar, Revitalisasi kawasan Kali Besar di sekitar Kota Tua menjadi daya tarik tersendiri karena beberapa spot berfoto selfie yang sangat menarik. Ditempat ini kamu akan merasa berlibur di Eropa dengan latar belakang bangunan kuno peninggalan Kolonial Belanda.

  • Haluu World Jakarta

Haluu World Jakarta
Haluu World Jakarta | Foto : Jakarta’s Story | Irish Anne’s Jakarta

Sejak 15 Desember 2018 lalu, Haluu World Jakarta menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi oleh kalangan anak muda sebab banyak spot berfoto selfie di sini. Lokasi yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jakarta. Haluu World Jakarta bertempat di The Warehouse, lantai 5 Plaza Indonesia.

  • Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa
Pelabuhan Sunda Kelapa | Foto : Elshinta

Suka dengan sunset? Tapi bingung di Jakarta dimana lokasi yang pas untuk di kunjungi? Pelabuhan Sunda Kelapa lah jawabannya. Jika kamu ingin datang ke Pelabuhan Sunda Kelapa admin sarankan untuk datang di pukul 16.00 WIB agar kamu bisa mendapatkan tempat terbaik guna merekam momen tersebut.

  • Lapangan Banteng

Lapangan Banteng Jakarta
Lapangan Banteng Jakarta | Foto : Akuratnews

Wajah baru di tempat ini menjadi salah satu tempat terfavorit bagi pengunjung milenial, pepohonan yang rimbun menjadi tempat foto yang unik dan tidak terpikirkan di tengah kota Jakarta. Jika kamu datang bersama adik atau keponakan terdapat juga arena bermain anak untuk usia 2-10 tahun.

  • Kidzania

Kidzania Jakarta
Kidzania Jakarta | Foto ” Google Image

Untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga membawa balita, Kidzania merupakan tempat berlibur yang tepat. Karena, Kidzania tempat wisata yang edukatif, menghibur dan menyenangkan. Selain bermain anak-anak di Kidzania dapat memerankan berbagai profesi yang ia cita-citakan.

  • MoJa Museum

MoJa Museum Jakarta
MoJa Museum Jakarta | MLDSpot

Terakhir adalah MoJa Museum, MoJa Museum merupakan tempat ruang seni interaktif yang terletak tidak jauh dari Pondok Indah Mall. Ditempat ini terdapat 14 ruangan, beberapa ruangan yang menjadi favorit salah satunya Ready Player MoJa dimana pada ruangan ini kamu bisa menikamati demo video game era 1990-an dan bermain di kolam bola mirip dengan popcorn.

BACA JUGA:  11 Julukan untuk Kota Yogyakarta, Nomor 5 Paling Istimewa

Itulah beberapa tempat wisata di Jakarta bertemakan Instagramable yang bisa kamu coba, tempat-tempat tersebut hingga saat ini menjadi salah satu tempat wisata terfavorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Jika kamu dari luar daerah Jakarta seperti Pekanbaru yang ingin mengunjungi beberapa tempat tersebut sebaiknya persiapkan terlebih dahulu itenery nya sedetail mungkin mulai dari tempat penginapan, jalur udara, transportasi darat, oleh-oleh hingga kuliner yang akan di coba.

Dengan mempersiapkan itenery dengan detail kamu bisa memangkas pengeluaran pada saat berlibur, tentu kamu tidak ingin kan setelah selesai liburan dompet menjadi kosong. Untuk jalur udara kamu bisa menggunakan tiket pesawat Pekanbaru Jakarta dengan maskapai Lion, Batik Air, Citilink dan Garuda Indonesia.

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.