Wujudkan Masa Depan Sejahtera Penuh Berkah Dengan Asuransi Investasi

Asuransi jiwa dan investasi kini banyak menjadi pilihan bagi yang ingin mengikuti program asuransi. Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah apa dan bagaimana bentuk asuransi berbasis investasi tersebut? Perbedaan prosedur Allianz Klaim asuransi ini dengan asuransi lainnya?

Seperti yang sudah Anda pahami bahwa asuransi merupakan sebuah bentuk proteksi atau sejenis perlindungan pada saat terjadi sebuah kecelakaan atau bahkan kematian bagi para pemegang polis, yaitu korban dan keluarganya sendiri.

asuransi inventasiJadi pembayaran premi asuransi itulah yang nantinya akan digunakan untuk mengcover biaya rumah sakit, pengobatan, dan lain sebagainya, sehingga membuat pemilik asuransi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya.

Bisa dikatakan asuransi investasi merupakan gabungan dari asuransi jiwa dan produk investasi. Meskipun demikian, yang perlu diperhatikan adalah unit asuransi investasi seperti ini memiliki ketentuan dan aturan yang berbeda-beda di setiap layanan program asuransi.

Asuransi Jiwa dan Investasi Berbasis Syariah

Di atas sudah sedikit disinggung mengenai apa itu asuransi jiwa berbasis investasi. Jika dilihat sekilas, tentunya akan lebih menguntungkan jika memilih jenis asuransi jiwa yang semacam ini.

Kenapa demikian? Sebab selain bisa melindungi diri Anda dan keluarga, dana yang sudah Anda setorkan selama ini kepada pihak pengelola asuransi syariah secara otomatis akan sekaligus menjadi dana investasi.

Meskipun sekilas sangat menguntungkan, tapi sebagai muslim yang taat sudah pasti tidak hanya melihat dari sudut pandang keuntungannya saja. Anda juga harus melihat dari sisi hukumnya.

Jika berbicara mengenai hukum asuransi sebenarnya masih banyak terjadi perdebatan di dalamnya. Ada yang melarangnya namun banyak juga yang berpendapat membolehkannya.

Oleh sebab itu, untuk mencari jalan amannya, kenapa Anda tidak memilih asuransi jiwa dan investasi berbasis syariah saja. Misalnya saja seperti Allisya Protection Plus dari Allianz.

BACA JUGA:  Investasi Ini Setara Dengan Harga Kawasaki Ninja R

Sebuah program asuransi jiwa syariah seumur hidup yang dikombinasikan dengan investasi berbasis syariah yang menarik guna memenuhi kebutuhan proteksi serta rencana keuangan jangka panjang.

Selain itu, Allisya Protection Plus juga bisa ditambahkan perlindungan kecelakaan, sakit keras atau kritis, cacat tetap total, serta ada pembebasan premi lantaran mengalami catat tetap total.

Manfaat Dasar Allisya Protection Plus

Selain sudah pasti halal menurut ketentuan agama, ada beberapa alasan lain kenapa Anda harus memilih asuransi jiwa dan investasi dari Allianz ini, memangnya apa saja?

  1. Dapat memberikan manfaat meninggal dunia bagi para tertanggung sampai dengan usia 100 tahun.
  2. Ketika hidup lebih dari usia 100 tahun, akan diberikan nilai tunai investasi.
  3. Jika meninggal kurang dari usia 100 tahun, akan diberikan nilai tunai investasi sekaligus uang pertanggungan jiwa.

Itu baru manfaat dasar dari Allisya Protection Plus saja. Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan jenis asuransi jiwa dan investasi berbasis syariah dari Allianz ini. Oleh sebab itu, cita-cita Anda untuk mewujudkan masa depan sejahtera penuh berkah bisa dengan mudah Anda lakukan.

Nah, bagi seorang muslim, tentu Anda tidak ingin melakukan transaksi muammalah yang tidak sesuai dengan tuntunan agama islam, bukan? Pilihan yang tepat jika Anda membeli polis asuransi syariah.

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.