Buat Para Cowok, Parfum Ini Boleh Loh Dicoba Ketika Ngapel Ngebetan!

Parfum merupakan salah satu barang yang tidak akan bisa dipisahkan, baik itu dengan pria maupun wanita. Lantaran, parfum sendiri berfungsi sebagai cairan yang dapat membuat tubuh menjadi lebih wangi. Kalau sudah wangi, tentu orang di sekeliling kita tidak akan pusing dan muntah ketika mencium bau badan kita, kan? Nah, karena memiliki peranan yang teramat penting inilah tidak sedikit dari pria yang rela membuang banyak waktu dan mencari toko jual parfum pria terlaris agar bisa mendapatkan parfum kesukaannya.

Parfum Pria untuk Ngapel Gebetan

Khusus buat para cowok yang akan ngapel di rumah ngebetan nih, ada beberapa parfum yang direkomendasikan untuk dicoba, loh. Parfum apakah itu? Yuk, langsung kita cek! (dikutip dari: IDNTimes)

  1. Cool Water. Apakah kamu mau ngapel ke rumah ngebetan? Jika ya, jangan sampai lupa memakai parfum Cool Water dari Davidoff. Dijamin, menggunakan parfum ini akan membuat ngebetanmu makin lengket padamu karena parfumnya menghasilkan bau yang sangat wangi. Apalagi, parfum ini terbuat dari komposisi seperti kayu cendana, lavender, oakmoss, musk, dan melati, tentunya semua bahan ini akan memberikan bau yang begitu wangi. Waktu paling pas memakai parfum ini adalah ketika siang hari. Nah, apabila kamu memiliki alergi terhadap melati maupun jasmine, sangat tidak direkomendasikan menggunakan parfum ini karena komposisinya dari kedua bahan tersebut.
  2. L’homme Yves Saint Laurent. Jika dilihat dari namanya, parfum ini akan terlihat sangat unik, kan? Namun, tidak hanya unik, parfum ini memang menghasilkan aroma yang mampu membuat ngebetan luluh. Terlebih, bahan dasar pembuatan parfum ini adalah seperti vetiver, jage, buah bergamot yang membuatnya aroma akan terasa semakin menyegarkan dan cocok untuk kamu yang memiliki gaya sensual. Parfum ini dibuat oleh produk kenamaan bernama Yves, loh. Beli deh kalau penasaran!
  3. Acqua Di Gio. Selain kedua parfum di atas, parfum lainnya yang juga direkomendasikan untukmu adalah Acqua Di Gio dari Giorgio Armani. Komposisi dari parfum ini adalah citrus, nilam, amber, jasmine, nasturtium, rosemary, neroli, dan buah bergamot sehingga menghasilkan arom yang sangat woody dan aromatik alam. Tuh, buat kamu yang suka dengan aroma seperti itu, sangat dianjurkan untuk memakai produk parfum ini!
  4. Guilty. Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Gucci, kan? Nah, kalau kamu tertarik membeli produk Gucci, maka parfum yang disarankan adalah Guilty. Parfum ini terbuat dari bahan dasar seperti nilam, cedarwood, orange blossom, lemon, lavender yang menghasilkan aroma sangat wangi dan unik. Menariknya, parfum ini tidak hanya dipakai oleh pria namun wanit pun diperbolehkan memakai ini. Kurang keren apalagi coba?

Selain keempat parfum yang sudah dituliskan di bagian atas, kamu pun disarankan untuk memakai beberapa parfum berikut ini, di antaranya;

  1. Terre d’Hermes yang memberikan kesan segar ketika dipakai
  2. Versace Eros Spray dengan aroma penuh cinta dan gairah
  3. Dolce and Gabbana The One yang menghasilkan arome penuh karismatik dan elegan
  4. Bvlgari Pour Homme Soir by Bvlgari yang menawarkan aroma yang alami dan natural

Bagaimana, nih? Mau tampil kece dan elegan di depan gebetan? Jangan lupa gunakan beberapa parfum yang sudah disebutkan tersebut, ya. Nah, agar penampilan semakin wow, pastikan kamu menggunakan pakaian yang modis ketika akan bertemu gebetan dan jika perlu gunakan sepatu. Dengan begini, tentu penampilanmu pun akan semakin wah dan terlihat lebih rapi, kan?

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.