Layaknya Bioskop, Ini 5 Merk TV Led Canggih yang Bakal Bikin Acara Nonton Makin Puas!

Pada saat ini, TV tabung sudah sangat jarang diminati orang dan kini telah beralih menggunakan TV LED. Karena TV LED memiliki lebih banyak keunggulan, jika dibandingkan dengan TV tabung. Mulai dari harga yang lebih murah, memiliki bentuk ramping, ringan dan masih banyak lagi. Menonton dengan menggunakan TV LED berukuran besar, akan membuat kamu merasa seperti suasana di bioskop.

Merk TV Led Canggih yang Bakal Bikin Acara Nonton Makin Puas!
Sumber: foldertekno.com

Selain itu TV LED juga didukung dengan fitur audio yang sangat spektakuler, sehingga menambah keseruan dalam menonton. Jika kamu sedang mencari TV untuk memberi sensasi menonton di bioskop, maka kamu perlu menyimak ulasan ini hingga selesai. Karena dalam ulasan kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa tv yang mampu membuat suasana ruangan seperti bioskop. Yuk, langsung saja kita simak.

1. Panasonic TH-32D302G

TV LED Panasonic TH-32D302G
Sumber: gadgetsnow.com

Panasonic memang selalu hadir dengan produk – produk berkualitas tinggi. Perusahaan ini menawarkan produk tv led yang mampu membuat kegiatan menonton menjadi lebih mengasyikan, yaitu Panasonic TH-32D302G. Keunggulan yang dimiliki tv ini adalah adanya media player yang memudahkan kamu untuk memutar kembali film, foto, serta musik sekalipun di layar tv. Caranya hanya dengan menyimpannya di memori USB, lalu hubungkan dengan tv milikmu. Selain itu, tv ini juga memiliki desain yang minimalis dengan bingkai yang begitu tipis. Sehingga memberikan pengalaman yang seru saat menonton.

2. LG C8 OLED TV

LG C8 OLED TV
Sumber: pricebook.co.id

LG berhasil menciptakan produk tv dengan fitur premium yang dijual dengan harga yang terjangkau. LG C8 OLED TV hadir dengan ukuran layang yang bervariasi, mulai dari 55, 65, sampai 77 inch. Untuk kamu yang sedang mencari tv dengan ukuran yang besar, mungkin tv ini bisa jadi bahan pertimbangan. Pada tv ini, tertanam prosesor Alpha 9 yang memiliki kemampuan intelligent untuk mengoptimalkan gambar.

Baca Juga: Teknologi Speaker Dari Masa Ke Masa

3. SHARP Aquos N7000

TV LED SHARP Aquos N7000
Sumber: Bhinneka.com

SHARP Aquos N7000 hadir dengan fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan Smart tv. Salah satu fitur andalannya, yaitu memiliki kualitas gambar  yang super jernih dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Harga tv Sharp ini, terbilang cukup murah mulai dari 1 juta sampai 4 jutaan. Dijamin, tv ini akan membuat ruangan kamu seperti layaknya bioskop.

BACA JUGA:  Tengok Yuk 5 Keunggulan Kulkas Sharp Pintu Satu

4. Toshiba 32L5650

TV LED Toshiba 32L5650
Sumber: Elevenia.co.id

Toshiba telah meluncurkan banyak tv pintar dengan fitur – fitur yang begitu canggih, salah satunya yaitu Toshiba 32L5650. Salah satu fitur yang dibekali pada Toshiba 32L5650 adalah Quick Web Link. Dimana, fitur ini mampu mengakses internet dengan cepat. Selain itu, fitur auto view yang mampu mengatur cahaya dari suasana ruangan tersebut, sehingga mata kamu tidak mudah lelah.

5. Polytron Cinemax Pro

TV LED Polytron Cinemax Pro
Sumber: Beritasatu.com

Polytron lagi – lagi mengeluarkan inovasi terbarunya, yaitu Cinemax Pro. Tv ini terlihat begitu ramping dengan ukuran 1192 x 281.6 x 724.8 mm berdesain minimalis. Tv ini dibekali dengan keunggulan suara menggelegar, serta gambar yang begitu tajam. Suara yang menggelegar tersebut, berasal dari dua tower speaker yang berada pada sisi kanan dan kiri. Meskipun memiliki keunggulan yang melimpah, namun harga tv polytron ini terbilang cukup ramah dikantong. Ukurannya yang besar, sehingga membuat sensasi serasa nonton bioskop.  Selain itu, tv ini mampu memindai gambar hanya dengan mendownload aplikasi EZCast yang dapat di install di Playstore atau AppStore.

Itulah beberapa rekomendasi merk tv yang mampu membuat sensasi lebih seru saat menonton. Jangan lupa untuk tetap menjalankan intruksi dari pemerintah dengan tetap berada di rumah.

Bagikan Artikel Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.